Tuesday, 6 October 2009

Mas hokben ganteng salah alama

t

Hari minggu lalu karena masih baru recover jadi nda bisa ikutan deh halal bihalal keluarga besar di jakarta..........

Nasib jadi kuncen deh :)
Lagi asik menikmati nonton TV yang isinya dari berita ke berita eh ada yang bunyiin keluntungan di pintu gerbang...........
Teteh bukain tapi terus masuk lagi dan bilang, “ mba...... gak tau deh itu siapa.”
Akhirnya dengan tampang seadanya dengan rambut masih lengket karena keringet, masih pake piyama pula........ aku samperin deh siapa sih yang dateng.

Ternyata ada motor hokben berenti di depan rumah dan sang mas hokben itu kayaknya lagi bingung dengan alamat yang diberikan sang pemesan........

“ iya mas...... ada yang bisa saya bantu?” tanyaku ringan.......
Sang mas hokben pun membalikkan badan ..........

Ya ampun........... aku cuman bisa mengucap itu dalam hati............ abis mas hokbennya manis dan fresh banget boooooo............ jadi nyesel deh dengan kondisi pake piyama dan masih berantakan :(

Ternyata nda cuman si mas nya yang bingung ma alamt itu ........ aku juga bingung karena kok nda familiar bener sih itu jalan............ Jl. SMP 17 di daerah gunung batu tuh dimana pula sih..........

Daripada orderan keburu dingin karena bingung ma alamat.............. akhirnya aku bilang, “ mas telp aja deh tuh si mbak yang pesennya.”

Ah.................. pas jadi kuncen kudel kok ada ada mas ganteng nyasar :)

No comments: