Wednesday, 26 November 2008

FINALLY nonton konser jazz BOI AKIH juga


24.11.08

Setelah nda berhasil dapet tiket konser jazz boi akih, ya nda ngarep deh.

Sesampainya di kampus pagi itu, mba nur kasih kabar yang lumayan menggembirakan. “ mba…. Dapet tiket nih….. tapi baru 1”. Waduh kalo 1 tiket kan berarti lebih baek nda usah deh. Masa idi nonton sendiri…… sebenernya nda apa juga sih cuman nda enak lah sama mba nur juga rian.

Sebelum lunch, mba nur dapet telp dari temen2 dept tanah kalo ada 2 tiket lagi yang nda terpakai …… berarti ada 3 deh. Sekarang tinggal bingungnya siapa yang akan nonton. Karena 2 ponakan mba nur ternyata berminat juga.

Akhirnya jam 4 sore itu mba nur memutuskan tiket ketiga nda ubtuk ponakannya tapi untuk rian. Jadi yang akan nonton ya idi, mba nur dan rian.

Jam 19.00 mba nur dah nunggu di pos satpam depan faperta. Kayaknya ibu satu itu dah nda sabar pengen buru2 ke GWW biar bisa dapet tempat yang strategis.

Di GWW memang udah banyak yang ngantri maklum diundangan kan di woro- woro “ para undangan harap dateng 30 menit sebelum acara dimulai.

Karena kita bertiga terdaftar sebagai karyawan jadi ya nonton nya di bawah deket stage …..nda bareng mahasiswa yang kebagian tempat di atas.

Jam saat itu udah menunjukkan jam 19.55 tapi bangku yang diperuntukan untuk dosen dan undangan karyawan masih terlihat lengang………. Sangat kontras dengan bangku yang diperuntukan untuk para mahasiswa.

Jadi ada sedikit pikrian jail deh. Jadi sebenernya yang suka ngaret itu yang muda or yang senior ya. Bukan ngajarin tepat waktu ke yang muda kok malah ngajarin ngaret gitu lho hehehe.

Setelah 2 open act dari agriaswara dan MAX….. akhirnya muncul lah para personil Boi Akih ( info tentang boi akih ada diliputan sebelumnya ya J

Penampilan Boi Akih malam itu memang sangat seru dan menarik……… nda hanya oleh kepiawaian para musisi pendukung dan vokal khas Monica Akihary… musik yang mereka bawakan dengan mengakat bahasa maluku ( haruku) sebagai bahasa pengantarnya membuat lagu- lagu yang dialunkan menjadi sangat unik.

Nda terasa satu persatu lagu telah mereka lantunkan dan waktupun menunjukkan jam 21.30. tapi Boi Akih masih berkenan menyanyikan 1 lagu bonus………

Tau dunk lagu … waktu hujan sore- sore? Lagu itu dibawakan secara akustik oleh monica akihary dan niels Brouwer dengan kemasan yang jauh berbeda dengan aslinya.

Pastinya onser mereka sangat menarik dan rasanya beneran miracle banget deh akhirnya bisa liat pertunjukkan mereka. Setelah bersusah susah ternyata saat kita sudah hopeless ada juga kemudahan untuk bsia dapet tiket nonton nya dan pertunjukkannya juga sangat memukau……. Jadi TOP banget deh.

No comments: