Friday, 19 June 2009

THE SECRET BY RHONDA BYRNE (2)




Rahasia Uang

Untuk menarik uang, berfokuslah pada kekayaan. Mustahil mendatangkan uang lebih banyak ke dalam hidup anda jika anda berfokus pada kekurangan uang.

Akan sangat membantu bila anda menggunakan imajinasi dan berpura – pura anda sudah memiliki uang yang anda butuhkan. Lakukan permainan seakan- akan anda sudah memiliki kekayaan itu dan anda akan merasa lebih baik tentang uang. Ketika anda merasa lebih baik tentang uang, lebih banyak uang mengalir ke dalam hidup anda.

Merasa bahagia disaat kini adalah cara tercepat untuk mendatangkan uang ke dalam hidup anda.

Niatkan untuk memandangi segala sesuatu yang anda suaki dan katakana pada diri sendiri. “Saya mampu mendapatkannya”. “Saya mampu membelinya’. Anda akan mengubah pikiran anda dan mulai merasa lebih baik tentang uang.

Memberikan uang dan mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup anda. Ketika anda bermurah hatidengan uang dan merasa senang untuk berbagi dengan orang lain, sebenarnya anda berkata,” Saya punya banyak uang’.

Visualkan datangnya cek melalui pos.

Ubahlah keseimbangan pikiran kea rah kekayaan . pikirkan kekayaan.

Rahasia Relasi

Ketika anda ingin menarik sebuah relasi, pastikan pikiran, kata- kata, tindakan dan situasi lingkungan anda tidak berlawanan dengan hasrat anda.

Tugas anda adalah anda.kecuali jika anda mengisi diri terlebih dahulu. Anda tidak mempunyai apapun utnk diberikan kepada orang lain.

Perlakukan diri dengan cinta dan hormat, maka anda akan menarik orang- orang yang menunjukkan cinta dan hormat kepada anda.

Ketika anda merasa buruk terhadap diri sendiri, anda menghalangi cinta dan anda akan menarik lebih banyak orang dan situasi yang akan terus membuat anda merasa buruk terhadap diri anda sendiri.

Fokuskan pada kualitas- kualitas yang anda sukai dari diri anda, maka hukum tarik menarik akan menunjukkan lebih banyak hal hebat tentang anda.

Agar relasi berjalan dengan baik, fokuskan pada apa yang anda hargai dari orang lain, dan bukan pada keluhan anda. Ketika anda berfokus pada kekuatan orang lain, anda akan mendapat lebih banyak kekuatan dari mereka.

Rahasia Kesehatan

Efek placebo adalah sebuah contoh tindakan hukum tarik menarik. Ketika seorang pasien sungguh percaya bahwa tablet itu menyembuhkan, ia menerima apa yang dia percayai dan sembuh.

“ Berfokus pada kesehatan sempurna” adalah sesuatu yang dapat kita semua lakukan di dalam diri, terlepas dari pada yang sedang terjadi di luar diri anda

Tawa menarik kegembiraan melepaskan negativitasi, dan menjurus ke kesembuhan yang ajaib.

Penyakit ditahan di dalam tubuh oleh pikrian, oleh pengamatan penyakit, dan oleh perhatian yang diberikan kepada penyakit. Jika anda merasa agak tidak enak badan, jangan membicarakannya – kecuali anda menginginkan lebih banyak lagi keadaan tidak enak. Jika anda mendengar orang lain membicarakan penyakitnya, anda menambah energi kepada penyakit mereka. Sebaiknya ganti pembicaraan kepada hal yang baik dan berikan pikirkan yang kuat dalam melihat orang itu pada keadaan sehat.

Kepercayaan tentang penuaan hanya ada pada pikiran , jadi lepaskan pikiran – pikiran itu dari kesadaran anda. Fokuskan pada kesehatan dan kemudian abadi.

Jangan mendengarkan pesan –pesan masyarakat tentang penuaan dan penyakit. Pesan – pesan yang negative tidak bermanfaat bagi anda.

Rahasia Dunia

Anda menarik apa yang anda tolak karena anda berfokus pada emosi yang kuat. Untuk mengubah sesuatu masuklah ke dalam dan pancarkan sinyal baru melalui pikiran dan perasaan anda.

Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal- hal yang negatif. Ketika anda berfokus pada peristiwa – peristiwa negatif dunia, anda bukan saja menambahnya, tetapi juga mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup anda sendiri.

Daripada berfokus pada masalah dunia, berilah perhatian dan energi pada kepercayaan, cinta, kelimpahan, pendidikan dan perdamaian.

Kita tidak akan pernah kehabisan segala sesuatu karena ada lebih dari cukup kebaikan untuk setiap orang.hidup dimaksudkan untuk berkelimpahan.

Anda memiliki kemampuan untuk memasuki cadangan terbatasmelalui pikiran dan perasaan anda serta mendatangkannya ke dalam pengalaman anda.

Puji dan berkati segala sesuatu di dunia,anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan , serta menyelaraskan diri dengan frekkuensi tertinggi- cinta.

Rahasia Anda

Segala sesutau adalah energi. Anda adalah magnet energi, jadi secara elektris, anda memberi energi pada segala sesuatu kea rah anda dan secara elektris memberi energi pada diri sendiri ke arah segala sesuatu yang anda inginkan.

Anda adalah mahluk spiritual. Anda dalah energi, dan energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan – energi hanya berubah bentuk . karenanya esensi murni dari andaselalu ada dan akan selalu ada.

Semesta muncul dari pikiran. Kita mencipta bukan saja takdir kita, tetapi juga semesta.

Tersedia pasokan ide yang tak terbatas bagi anda. Semua pengetahuan, penemuan, beradadi akal semesta sebagai kemungkinan – kemungkinan, emnunggu akal manusia untuk menarik mengeluarkannya. Anda menyimpan segala sesuatu di dalam kesadaran anda.

Kita semua terhubung dan kita semua adalah satu.

Lepaskan kesulitan, atur budaya, dan keyakinan social masa lalu. Anda adalahsatu- satunya orang yang pantas menciptakan kehidupan yang pantas bagi anda

Jalan pintas untuk mewujudkan hasrat anda adalah melihat apa yang anda inginkan sebagai fakta absolut.

Daya anda ada dalam pikrian anda, jadi tetaplah sadar. Dengan kata lain, “ ingatlah untuk mengingat.”

Rahasia Kehidupan

Anda harus mengisi papan tulis kehidupan anda dengan apapun yang anda inginkan.

Satu – satunya hal yang perlu anda lakukan hanyalah merasa baik sekrang juga.

Semakin banyak anda menggunakan daya kekuatan di dalam diri anda, semakin banyak daya yang tertarik kepada anda.

Saat untuk merangkul keluarbiasaan anda adalah sekarang.

Kita berada di tengah zaman keagungan. Ketika kita melepaskan pikrian – pikiran yang membatasi , kita akan mengalami keluarbiasaan yang sejati manusia, dalam setiap bidang ciptaan kita.

Lakukan apa saja yang anda sukai. Jika anda tidak mengetahui apa yang membuat anda gembira, tanyakan,” apakah kegembiraan saya?’ Ketika anda berkomitmen pada kegembiraan anda, anda akan menarik serangkaian hal yang menggembirakan karena anda memancarkan kegembiraan.

Sekarang setelah anda mengenal pengetahuan rahasia, apa yang akan anda lakukan terserah pada anda. Apapun yang anda pilih adalah benar. Kekuatan ada pada anda.

No comments: