Monday, 24 August 2009

Ngdate nya Rolls Out Alumni Bareng Mas Happy dan Mas Andrianto

21 Agustus 2009 adalah hari ditetapkan buat kita para rolls alumni akan diperkenalkan oleh mas happy ke seorang ekonom jalan….. mas andrianto.
Awalnya team rolls out akan dibagi dua gelombang sesuai kesanggpan waktu datangnya. Maklum deh team rolls out kan mesti pada memenuhi kewajiban di kantor masing2 dulu. Meski yang di Jakarta cuma afin, tapi kita yang di bogor juga paling cepet baru bisa pulang kantor antara jam 5 – 6 deh.

Plan awal untuk bisa kongkow di cafĂ© telapak pun digeser ke botani. Karena telapaknya lagi libur mau munggahan :). Namun perubahanya nda Cuma soal tempat ngumpul aja. Diluar perkiraan temen2 rolls out yang lain juga bisa hadir jam 5 …… afin dah muncul sekitar jam 5 di botani. Pas banget idi ketemu afin di pemeriksaan security. Jadinya kita barengan deh nemuin mas happy yang udah asik ngopi sambil autis di laptop di starbucks. Sambil nunggu mas happy abisin kopinya, datanglah mona dengan kekasih hatinya…. ( ternyata mona dah nda single lagi to…….. ). Sambil ngobrol sana sini pasti ada sesi naris dunk.
Nda lama rama juga muncul dengan freshnya . Jadi makin seru deh ngobrolnya. Sayang mona hanya bisa dateng sekilas info aja ( maksudnya sebentar banget) tapi tengkyu fanta dan tortilanya ya :0



Tunggu punya tunggu mas andri belum muncul juga…… cukup lama juga kita stuck di starbucks….sementara kalo di starbucks kan kita nda bisa ngeluarin perbekalan dan cemilan dunk :). Untung mas andri segera datang.

First impression tentang seorang mas andri adalah orangnya welcome dan open banget. bisa diajak ngobrol dengan gaya apapun. Mau serius bisa, mau santai juga bisa mau serius tapi santai juga bisa.

Next sesi…………. Karena perut juga dah mulai lapar akhirnya………………. SOLARIA…… here we come :)
Sambil makan dan minum perbincangan terus bergulir dan bergulir dari rencana mas happy sampe tantangan mas andri buat rolls out dan IYLEGI untuk bikin event di moment 28 oktober 2009 ini…….




Obrolan semakin seru dan meski ringan tapi ada aja poin meaning yang bisa kita ambil pelajarannya meski awalnya hanya berasal dari sebuah celoteh yang berkesan no meaning, pertanyan ringan dan obrolannda serius kea rah planning tapi akhirnya bisa juga nyambung jadi plan serius yang keliatannya bisa jadi salah satu rencana training.

Nda lama kang eep juga hadir. Wajah baru kang eep ( dengan kumis dan jenggot ) aja bisa langsung jadi bahan obrolan seru . Plus bonus story tentang pengalaman beberapa lama di kaliandra. Maklum kita masih awam juga kaliandra itu seperti apa.

Obrolan tambah seru saat wana juga hadir……….. sebenernya beberapa team rolls out dah sempet ketemu wana juga pas interview AFS beberapa waktu lalu.

Jam 19.30 rama, afin dan kang eep pamit pulang duluan. Karena rama dah ditunggu sholat malem di rumah, afin juga dah ditelponin mamahnya. Kang eep ada janji mau taraweh di mesjid alumni.

Nda lama kita sisanya juga beranjak pulang kok. karena kan mas andri harus pulang ke Jakarta dan kereta dari bogor tuh jam 20.30.

Tengkyu buat suasana fun yang dah dihadirkan kemaren ya……………………

No comments: