Tuesday, 14 April 2009

sobatan unik yang mudah2an langgeng



sekilas idi dah cerita sobatan idi ma ian ya......

seiring berjalannya waktu sobatan kita juga alamin beberapa hal yang cukup 'menguji'.

ian yang sekarang emang selalu 'menarik' karena ada aja story yang ian ceritain baik di kerjaan sekarang or dari perjalanan ian meniti karir nya.
setiap cerita ian selalu jadi sebuah inspirasi juga buat idi dalam menghadapi story hidup idi.

idi pernah sebel dan marah banget ma ian saat ian nolak tawaran kerja dari mas donny. idi nda ngerti juga kenapa sih ian nolak tawaran join dari seorang maestro gitar itu. nda smua orang bisa dapet kesempatan seperti itu kan? nah ini yang dapet dengan mudah kok malah nda diambil.
tapi setelah beberapa waktu ........ idi agak tenang dan ian juga jelasin alesannya.... akhirnya idi ngerti dan sobatannya malah jadi makin seru.

karena sekarang sobatannya nda cuman antara idi dan ian aja tapi juga sobatan bareng mas donny.

beberapa waktu lalu idi juga sempet ilfil ma ian......
abis tiba2 dia be - te di tengah keseruan kita beberapa waktu lalu. udah gitu idi yang niatnya menetralkan suasana malah jadi kena bentak ma ian... sedih deh :(
sebenernya hal itu terjadi karena komunikasi yang idi sampein nda pas aja di kondisi yang lagi ian alami. niat baek idi jadi nda keliat baeknya deh.

tapi setelah kemaren idi ke heavenly sound dan dapet penjelasan dari ian kenapa dan bagaimananya..... ya idi jadi ngerti juga alesan ian be-te itu kenapa.



di sisi laen.......
ada hal2 indah juga kalo sobatan ma ian......
kalo makan pasti 'di service" banget ma ian....... ian emang cwo yang sangat menghargai wanita....
perlakuan ian ke para wanita itu memang sangat special... maka nda jarang deh banyak cwe2 yang ke ge eran.. tapi kebanyakan mereka sih kagum ma ian.
ian yang cool, wise dan pinter banget dalam urusan teknik dan dunia permusikan.


selama sobatan ma ian... idi jadi dapet banyak pelajaran hidup bagaimana sebuah persahabatan yang sebenarnya .........
dalam sobatan itu emang kadang ada banyak hal yang bisa bikin sobatan itu kerasa menyenangkan or menyebalkan. tapi semua itu adalah hal2 yang akan menguji kekuatan dan kelanggengan sebuah persahabatan. kita jadi ngerti siapa dan bagaimana sebenarnya sobat kita itu......
kita juga bisa menemukan apa arti persahabatan buat kita berdua. apakah sobatan kita itu tulus or ada niat2 laen dari persahabatan itu.

ian itu sobat yang baek ...... nda sungkan2 ingetin idi kalo idi emang salah...... itu kenapa idi bilang ian itu kadang berfungsi sebagai kakakbuat idi.

pokoke nda rugi deh sobatan ma ian......... karena ada banyak banget hal yang dah ian share ke idi..... ian juga show me banyak hal.

sekali thanks ya ian

No comments: