Monday, 13 April 2009

thanks dah kasih sebuah inspirasi buat idi ya mas....



semalem pas idi ngobrol ma mas donny...... mas donny bilang kalo lagi nulis partitur.....
"idi tanya lah "nulis partitur buat apa.....?"
mas donny jawab ," ya buat band aku lah."

mas donny emang baru launching album repackagenya beberapa waktu lalu dan akan perform di beberapa cafe di jakarta dan beberapa kota lainnya.
mas donny pernah bilang kalo sesi perform yang satu akan berbeda dengan sesi perform lainnya..... ( baca deh note nya om gideon momongan).
kata mas donny itu menunjukkan ke- kreativitas-an.... jadi nda stuck.
kan orang pasti bosen kalo liat kita perform album nya gitu2 aja.
kalo beda2 di tiap sesi kan orang juga puas dan senang nonton nya.
bener juga sih.......
statement mas donny emang simple tapi ngena banget di hati idi.

dunia idi emang bukan dunia musisi kayak mas donny tapi bukan berarti di dunia idi nda bisa berkarya dan berekspresi kan.....
dunia pendidikan, human development, dan dunia lainnya adalah dunia yang luas untuk berkarya.... karya yang kita hasilnya mungkin punya dasar dan benang merah yang sama tapi kan bisa dikreasikan menjadi suatu yang lebih menarik dan menarik hingga punya warna yang beda.

sama halnya kayak mas donny dalam setiap sesi performnya yang membedakan arrasmen dan partner tandem project bandnya. Donny Suhendra project tuh bisa dikatanya sangat luwes karena bisa maen ma sapapun....


keluwesan itu yang menginspirasi idi di LF, juga dalam bantu mas wino merealisasi nihon manaboo centernya. kedua lembaga ini dasarnya adalah sebuah lembaga bahasa, tapi idi nda pengen cuma jadi lembaga bahasa yang gitu2 aja seperti lembaga bahasa lainnya. Nihon manaboo sedang kita arrange untuk menjadi sejenis pusat budaya jepang mini. Sementara LF nda hanya memberikan kursus dan training dalam bidang bahasa asing aja..... :) pokoknya mesti bisa bergerak dan berkerjasama dengan pihak2 dari bidang apapun deh

idi sendiri secara pribadi jadi terpicu buat nda hanya berkutat dalam dunia pendidikan bahasa aja tapi juga mesti mengembangkan diri dan belajar dan belajar untuk bisa eksis dan berguna di berbagai bidang pengembangan sumber daya manusia laennya...... pengennya sih gitu.

apa hubungannya dengan mas donny?

action mas donny buat para fansnya adalah bentuk contoh nyata yang sangat mendorong idi buat terus menerus mengkreasikan karya2 yang udah idi buat, berjuang untuk merealisasikan mimpi dan cita2 idi, bikin ide2 di kepala idi semakin bermunculan nda hanya sekedar ide aja tapi mendorong idi untuk membuatnya menjadi real action..... nda cuman omongan doank atau janji surga.

tengkyu ya mas donny

No comments: