Monday, 13 April 2009

NYONTRENG NYONTRENG NYONTRENG





kamis lalu seluruh warga indonesia yang umurnya dah 17 tahun ke atas atau udah nikah....... katanya mesti ikutan mensukseskan nyontreng caleg. idi ma niken juga ikutan nyontreng dunk.

tapi kali ini kita lakuin wisata nyontreng :)
karena emang fun banget....

dari rumah jalan berdua ma niken... mampir dulu beli gorengan nya nyana yang terkenal enak itu ( gorengan terenak di bogor mungkin ya hehehe. sementara di kantong juga udah bekal sebotol kecil air putih..... biar kalo pas makan gorengan nds keseretan hehehe.
sambil jalan ke TPS 27 yang terletak di jalan seruni ( deket yang jual mie ayam) satu buah pisang goreng dah terkunyah mengisi perut idi. sementara niken ngunyah sebuah oncom goreng.

eh tumben TPS dah penuh padahal baru jam 9an ......
waktu nyoblos pilkada kemaren tuh baru duduk dah dipanggil.....
mamah ma papap yang dah berangkat duluan juga masih ngantri.nunggu punya nunggu ya sekitar 30 menitan deh.. nda kerasa juga solanya kan sambil reunian sama warga laen yang jarang2 ketemu..... maklum deh pada berangkat pagi pulang malem..... hehehe.komplek esmud hehehe.

mamah ma papap duluan dipanggil dan nyontreng trus setelah 10 orang mungkin ya giliran niken yang dipanggil buat nyontreng...
niat banget deh adekku satu itu..... minta di foto segala lagi....
pas idi maju motret niken ... kontan tante2 dan orang2 di TPS kaget.... ada yang komen " idi emang artis pake acara di foto segala."
idi jawab aja " lho.... kok pada nda nyadar kalo niken artis sih hehehe."
ajang foto2 nda bisa dilanjutin karena idi dah dipanggil nyontreng juga.

ih.....be te deh karena kotak tempat nyontrengnya kebocoran air dari tenda........ gile ya dah berapa orang yang nyontreng di kotak itu tapi nda ada yang bilang ke panitia ya....padahal kan panitiannya temen2 kita sendiri gitu lho.......


mungkin karena panitianya temen2 dan tetangga jadi pada isenk deh.... andri salah satu panitia penunggu tinta yang kebetulan nyadar ma protes idi akan kotak tempat nyontreng yang ke bocoran itu..akhirnya berinisiatif menggeser kotak contrang itu..... bodornya dia ajak uyung menggeser kotak itu pas idi dah nyontreng 3 surat suara..... tinggal 1 lagi gitu lho.
jadi deh idi mesti ngalah minggir dulu baru setelah kotak digeser ke posisi yang nda kebocoran idi bisa lanjutin nyontreng lagi.

pas nyelupin jari ke tinta...... temen2 juga pada isenk lagi... tintanya dimiringin jadi kesannya dah sedikit tapi pas kelingking idi masuk agak dalem ke botol langsung kena 2 buku jari deh :(
Takut idi pundung mereka nawarin jari idi dilap biar nda mbleber tintanya.
tapi idi tolak dan idi jawab." nda usah..... kan mau dilaminating biar bisa dapet diskon dari starbucks dan matahari..... ." ggrrrr lagi deh tuh orang 2 di TPS.

sampe pintu depan TPS...... niken pengen di foto so motret lagi dunk.......
kebayang kan hebohnya komen para warga yang masih nunggu panggilan nyontreng. sementara idi ma niken ya asik- asik aja hehehe.

sambil jalan menuju rumah setelah neguh air putih dulu trus lanjut deh satu buah bakwan menemani perjalanan pulang.

niat banget ya wisata nyontreeng nya..... bawa minum di saku, beli gorengan buat di jalan, foto2 di TPS :)
asik juga lho ternyata.......
meski nyontreng mungkin terpaksa tapi kalo dibawa enak dan fun semua jadi kerasa enak dan fun juga hehehe

No comments: