Friday, 24 July 2009

bad morning ( fri 24.07.09)

pagi ini ternyata bukan pagi yang indah dan secerah cahaya matahari. meski mungkin seharusnya bisa jadi pagi yang indah.

pagi ini idi emang nda plan buat berangkat ke kampus karena masih agak pusing dan lemes setelah bedrest sejak selasa lalu. tapi telp dari seorang client pagi tadi membuat idi mesti maksain diri berangkat ke kampus. sebenernya idi bisa aja cuek dan menyerahkan ke mba nur. cuman setelah 2 kali mba nur nda nurutin order dari idi untuk stay di LF yg berefek runyam pada kondisi kelas ( tapi mba nur nda peduli tuh tetep aja sok bossy..... staf yang sok bossy :) )mau nda mau idi harus kerjain semua sendiri..... anggep aja mba nur nda pernah ada di LF. sampe LF bener aja, mba nur salah kasih soal buat mathias dan dial. idi bilang mereka ujian prediction kelas pake yang biasa ( model 7 malah dikasih yang 4) trus buat test prediction pake yang 4 eh malah dikasih yang 8....... runyam kan....
dan seperti biasa mba nur nda mau akuin kesalahannya. dia malah keukeuh kalo idi yang kasih order begitu dan itu sempet bikin dia bingung dnegan order idi. klise banget deh.

pagi ini idi juga dapet omelan dari mas donny yang ngerasa nda dianggep ma idi. mas donny emang selalu 'ada' saat idi sakit. ada aja upaya nya untuk bikin idi ngerasa tersupport.
idi sendiri nda berani bilang ke mas donny kalo hari ini idi maksain masuk. maksudnya nanti sampe kampus idi baru sms mas donny..... ternyata idi keduluan. jadi deh kena omel.
rasanya nda karuan deh. tapi idi terima omelan mas donny karena emang idi salah nda kasih tau beliau kabar terbaru. giliran sakit bilang giliran maksa ke kampus langsung kabur aja. niatnya sih biar mas nda kepikrian tapi malah jadi salah semua. sedih deh.

munkin idi emang dah harus pertimbangain banyak hal biar semua bisa berjalan dnegan baik dalam hidup idi deh :)

buat mas donny ...... idi minta maaf ya.
akhirny

No comments: