Wednesday, 1 July 2009

kemaren sore ke gramedia




kemaren sore saya sama sekali nda terpikir apa yang mau dilakukan di botani square ya...... mau ke gramedia baru senin ke sana, ke giant juga gitu...... tapi ajakan ke gramedia emang nda pernah bisa saya tolak...... entah lah seolah ada sesutu yangmenarik saya untuk ke toko buku itu

sesampainya di botani square sekilas saya bertemu sahabat lama....... ngobrol sekilas pula selanjutnya kaki saya mengajak untuk memasuki gramedia....... ( nganterin teman yang mau beli buku sih sebenernya hehehe).

biasanya saya akan anteng berjam- jam di toko buku itu..... tapi mungkin karena tidak menemukan buku yang asik, saya pun hanya mondar mandir lorong buku2 itu.
sampai mata saya tertuju pada sebuah buku living in harmoni.... catatan ringan FARIZ RM.
eh om fariz sekarang bikin buku juga ya... itu yang pertama muncul di benak saya.....
kebetulan om fariz memang musisi yang cukup saya gemari karya jadi tergoda juga deh buka buka lembar per lembar karya tulisannya.

meski baca acak tapi ternyata buku ini telah mencuri perhatian saya nda kerasa saya terpaku asik membacanya. 45 menit rasa nya seperti 1 menit deh.

ehmmmmm buku ini patut dibeli deh...... next budget mesti beli buku living in harmony karya nya om fariz RM :)

No comments: