Friday, 31 July 2009

hati , kepala dan ucapan

entah apa yang terjadi tapi banyak orang sering melakukan hal ini apa yang diucapkan itu berbeda dengan apa yang dirasakan dan apa yang dipikirkan.
mungkin aku juga pernah melakukannya. tapi karena rasanya sering tidak nyaman. maka aku berusaha agar apa yang aku ucapan memang apa yang ada dalam kepala dan hati ku jadi nda terlalu susah bikin story nya :)

kalo ada hal yang aku rasa nda suka ya minimal aku akan bilang tidak terlalu suka or kurang suka. tapi jangan sampe bilang suka padahal hati bilang nda suka.
atau sebaliknya sebenernya kita suka tapi bilang nda suka.

ato mau show off tapi sok merendah alias merendah untuk meninggi ...... ih males banget.


awalnya mungkin sulit tapi lama2 pasti terbiasa. karena capek juga dunk hidup dalam kepura2 puraan....... mending hidup kita apa adanya aja sih..... kalo mau difilter sih pasti biar lebih manis.

No comments: