Wednesday, 1 July 2009

Living in Harmony (Catatan Ringan Fariz RM)




Fariz Roestam Moenaf atau akrab disebut Fariz RM, kelahiran Jakarta, 5 Januari 1959, dikenal sebagai pemusik sekaligus pencipta lagu. Ia punya catatan produktivitas musik dalam rentang karier profesional selama 1977-2007. Total komposisi karya lagu dan musik tak kurang dari 1.768 karya. Hits legendarisnya seperti Barcelona, Sakura, Nada Kasih, Sungguh, Hasrat, dan Cita. 143 album rekaman kolaborasi dan kompilasi dengan dirinya berperan sebagai Bintang Tamu Vokalis, Pemusik, Pencipta Lagu, Penata Musik dan Produser.

Buku ini bukan sekedar obrolan. Fariz punya sikap yang jelas mulai dari komitmen motivasi untuk memupuk gagasan berharga, kebijaksanaan diri untuk mampu dan mau memahami, hingga tentang hidup yang harus berani bersikap, tegar mempertahankan identitas diri, serta memperjuangkannya dengan gigih sampai kapan pun.

Bagaikan komposisi dan harmoni karya musik yang membuka hati, tulisan-tulisan di buku ini membuka cakrawala pemikiran. Blak-blakan, ringan tanpa beban, jenaka, dan to the point, serta berisi hal-hal yang selama ini sering kali tidak diungkapkan banyak orang (apalagi selebritis).

Judul :
Living in Harmony
Penulis :
Fariz RM
Penerbit :
Kompas
Harga :
Rp. 48.000,-

No comments: