Saturday, 30 October 2010

Perjalanan menuju Climate Change Action Training 28 Oktober 2010

Semangat Sumpah Pemuda seolah melumerkan embun dan menginspirasi pagi yang agak mendung hari ini.

Tepat jam 06.30 Rian menjemputku di depan Kompleks dengan ditemanin kardus berisi bunga- bunga yang dikreasikan dari kontok kresek alias kantong plastik bekas.
Pakuan Ekspress 6.45 pun kami biarkan lewat, karena kami mesti menunggu Nina yang posisinya masih di depan lapangan sempur. Kereta dengan waktu keberangkatan 07.17 lah yang akhirnya kami pilih untuk mengantar kami ke Climate Change Action Training.

Karena ita ngga bisa berangkat jadilah diriku yang mewakili posisinya :). Nina pun akhirnya munculpun di gerbong 7 bersama dengan tas dan dompet daur ulangnya. “ Perlengkapan perang untuk hari ini,” Ucapnya sambil tersenyum manis.

Setelah bingang bingung akan turun di stasiun mana akhirnya manggarai lah yang menjadi pemenangnya. Jarum jam menunjukkan pukul 8.15 saat kami menginjakan kaki di manggarai. Info yang kami terima dari stasiun ini cukup naik kopaja 66 saja untuk mencapai lokasi training di Usmar Ismail Hall di bilangan kuningan. Posisinya tetapy disebelah Pasar Festival.

Cuaca gerimis membuat kami harus menyetop kopaja 61 dulu untuk mencapai terminal manggarai dan melanjutkan perjalanan dengan kopaja 66. Lumayan juga ternyata macet Jakarta hari ini.

Cuaca hari ini memang sangat bersahabat setelah rintik ringan di terminal manggarai …….. matahari tampak sedikit bersinar saat kami sampai di lobby PUSAT PERFILMAN HAJI USMAR ISMAIL ( USMAR ISMAIL HALL)

No comments: