Saturday, 9 October 2010

TRAINING IYLEGI 2010

Senin, 20 September 2010

Tengkyu to Sopian yang dah banyak membantu diriku pada hari ini ya.

Tepat pukul 13.30 Sopian sudah hadir di rumahku ………. untuk berangkat bareng menuju CICO RESORT di cimahpar.
1 buah tas ransel yang berisi perlengkapan menginap selama 6 hari, 1 buah tas berisi training kit dan 1 buah tas berisi kebutuhan konsumsi selama training bagi para fasilitator pun dikemas dengan rapi di motor sopian…….

Meski cuaca sempet mendung dan hujan gerimis…….. tapi alhamdulillah cerah saat kami memapaki rute menuju CICO.



Tepat jam 15.00 kurang sedikit kami sudah muncul di front office CICO untuk menemui Mas Ahmad dan Mba Dera untuk registrasi dan check in cottage Nuri 1. Sebelum menuju ke cottage kami sempat meminta bantuan pihak Cico untuk menjemput Mba Alifah dan Mba Rahmina yang akan segera hadir di Bogor sekitar jam 4 sore ini.




Ah………… finally sampe juga ke CICO. Sambil nunggu info selanjutnya dari Mba Alifah dan Mba Rahmina……… ya nggosip deh. Sopian cukup bawel juga ternyata.
Dari sejak kenal Sopian waktu rolls out 2008 baru deh kita ngobrol banyak hari ini. Banyak hal terungkap dan membuat diriku mendapat masukan juga tentang seperti apa IYLEGI dimata Sopian dan teman2 rolls out.

Tepat jam 5 sore waktu CICO saat diriku mandi …. Nuki menjeritkan beach nya MEW……. Waduh kayaknya panggilan untuk menjemput sudah berbunyi nih.
Sepuluh menit kemudian dengan dibonceng Sopian, kami berupaya menuju damri … tapi ternyata baru juga 5 menit jalan hujan mulai deras jadilah diriku naik angkot saja deh.

Nuki kembali menjerit karena ternyata Mba Alifah sudah sampai di CICO… waduh waduh gimana nih……. Daku pikir Mba Alifah akan dating bersama Mba Rahmina seperti rencana semula. Eh lha kok mBaAlifahnya malah dan di CICO … KEPIYE to……

Akhirnya Sopian lah yang kembali ke Cottage dan diriku melanjutkan perjalanan. Ternyata Mba Rahmina udah dijemput Mas Happy dan sedang berkongkow ria di kedai telapak.

Setelah obrol2 kamipun beranjak membeli makan malam. Menu nasi goreng Mutiara dan capcay kuah dari Gaya Tunggal pun kami bawa menuju CiCo.
Sambil menyantap nasi goreng kami mendiskusi kan banyak hal antara lain : Setting ruang pelatihan, peran fasilitator, keperluan ATK selama pelatihan, mekanisme Filedtrip dan sebagainya.

Jam 20.00 kami kedatangan tamu dari Gekko studio yang akan membantu dalam proses dokumentasi selama pelatihan. Ternyata Agung Gekko yang disebut2 Mba Alifah adalah Agung yang daku temui di kalam beberapa waktu lalu.
Obrolan seputar proses dokumentasi pun sambung menyambung. Agungpun pamit setelah semua info yang di dapat dirasa lengkap.

Obrolan antara Mba Alifah, Mba RAhmina dan Mas happy pun berlanjut hingga tengah malam. Kemana diriku dan Sopian? Kami lebih memilih merapikan dan menginventaris berbagai perlengkapan untuk pelatihan yang masih terlihat berantakan. Sambil mencatat apa saja yang harus kami beli esok hari.

2 comments:

Anonymous said...

wuah... diriku dan mba rian jg melaju melawan hujan rintik-rintik yang perlaham membasahi bumi hari itu mba,, plus rute yang jg blm kami hafal.. tp akhirnya dengan niat tulus mencari ilmu sampailah kami di CiCo dengan tas besarnyaa, heE...

vidipuspita said...

hehehe perjuangan awal menuju Cico dibawah rintik hujan....... romantis juga ya :P