Tuesday, 19 May 2009

Meeting bareng mba desi, mas wino dan mas herman

Setelah beberapa planning finally kemaren sore…… idi , mas wino juga mas herman bisa ketemuan mba desi, untuk bahas tentang plan bikin demo masak or cooking class dalam rangka promosi NMC ( lembaga pengenalan Bahasa dan Budaya jepangnya mas wino).

Meski disertai hujan yang cukup deras …. Tapi kita bisa ketemuan juga di gremedia botani dan dilanjutkand engan makan2 sambil ngobrol di solaria atas…….

Obrolan sempet nda klik karena sepertinya ada perbedaan frekwensi antara mba desi dan mas wino. Mba desi owner Perusahaan Aquna yang bergerak di bidang boga, eo dan juga aktivis di beberapa club cooking, club pemerhati badak dan sebagainya ( banyak deh pokoknya) pastinya mempunyai pola pikir yang cepet dan gesit….. sama seperti keseharian mba desi…….. sementara mas wino yang baru melangkah layaknya bayi yang baru belajar jalan di tengah kericuhan dunia  ( sorry ya mas tapi emang begitu kenyataannya sih). Dalam soal per facebook an dan blog ya begitu juga ……. mba desi yang famous lewat mesia facebook dan blog pastinya makin memaksimalkan facebook dan blog sebagai sarana berkarya nya. Sementara mas wino baru melihat facebook sebagai ‘mainan’ .

Eh kok malah bahas mba desi dan mas wino sih bukan bahas proses dan hasil meeting kemaren ya……..

Ipagi hari nya idi sempet minta bocoran ke mba desi tentang plan meeting sore ….. mba desi bilang kalo pihak botani dah minta proposal….. dan katanya giant siap support bahan2 untuk masaknya…….. bahkan ada plan menggandeng japan foundation juga.
Nah lho apa yang tadinya hanya pemikiran kecil ternyata jadi berskala besar……… ya sedang deh hehehe.

Idi emang nda bocorin hal itu ke mas wino jadi saat kita ketemuan baru deh supriseee hehehe…. Opini awal mba desi memberikan 2 opsi apakah akan berupa demo masak atau cooking class. Tapi setelah tau kalo NMC nya mas wino juga mengadakan program origami, manga, bikin boneka dan pengenalan budaya jepang deh pokoknya……
Maka mba desi menyarankan untuk bikin JAPAN EXPO……… kapan acaranya akan terealisasi? Tunggu aja perkembangannya…… yang pasti tahun ini dan dalam waktu dekat deh…………..

To be continued………………………………

No comments: