Friday, 22 May 2009

Unsual Wednesday

Rabu kemaren banyak kejadian seru yang idi alami………..
Paginya idi diminta papap pesenin tiket untuk ke semarang dan dari semarang ke Jakarta……. So sebelum ke LF, idi mampir dulu ke ananda travel yang di depan komplek. Lumayan mudah sih dapet tiketnya meski pemesanan untuk weekend. Tapi yang nda mudah mudah tuh pembayarannya…….. karena deadline waktu pembayarannya 30 menit aja……… ( idi pesen jam 09.00 ternyata deadline dari Battavia pelunasannya mesti jam 09.30 hari itu juga… waduh gimana ya… mana tabungan idi juga lagi tipis euy…., papa sendir dah berangkat ke kantor dan lagi di jalan…… jadi deh minta tolong niken .. buat transferin ke pihak travel. Untung niken bisa cepet transfer. Jadi tugas pemesanan tiket pun tertunaikan dengan baik.

Sampe kampus……. Sebelum ke LF seperti biasa idi sempetin dulu ngenet di warnetnya mas arga…… baru juga connect eh mati listrik…… gagal deh ngnet nya…….
Kalo gitu mesti ntar aja pas istirahat lunch…… eh pas lunch warnet mas arga penuh……. Jadi ngungsi deh di warnet deket fotocopian yang terkenal operatornya nda ramah itu. Cukup deh cek email , facebook dan posting blog 

Abis itu ya lanjut gawe di LF lagi deh. Jam 15.00 mas donny telp kalo udah di tendean dan akan meluncur ke bogor……. Mau ngumpul di tempat ian…..
Idi langusng kepikir buat naek bis pak haji aja yang lewat jalan baru ( ngirit ongkos dunk,…… ) tapi utnuk ada terbesit di benak seolah ngingetin kalo idi janji ma papap untuk ambil tiket di ananda sore ini jam 5….. waduh gimana dunk….. Hal paling menyusahkan ya idi naek bis pak pepe trus turun di ananda.. ambil tiket .. anterin ke rumah trus berangkat lagi ke studionya ian.

Sambil nunggu bis pak pepe dateng, idi coba telp mamah….. sapa tau mamah mau berbaik hati ambilin tiket or minta tolong anak kost untuk ambilin tiket…….. ternyata pekiraan idi salah total…… mamah cuek aja. Jadi ya idi mesti ambil dan anterin duku tiketnya ke rumah sebelum lanjut ke studio.
Capek sih tapi nda apa deh……..
Setelah ambil tiket………….. nyebranglah di depan komplek….
Idi barengan sama seorang bapak yang jujur deh …. Keliatan sehat banegt meski udah lanjut usia…… ternyata bapak itu mengalami kesulitan dalam berjalan……. Idi nda tau bapak itu cacat atau abis stroke….. idi baru nyadar saat kita nyebrang bareng… kok bapak itu nda da di sebelah idi…… dan saat idi negok ke belakang….. bapak itu sedang bersusah payah berjalan menyebrangi jalan di satu sisi untuk sampai di sisi sebelah idi……. ya Alloh……. Idi kaget banget……. jadi reflek idi langsung memblokir kendaraan dari arah kiri dan kanan agar bapak itu bisa selamat sampai di seberang jalan……. Idi nda peduli deh klakson yang dah rame dari Angkot2 yang nda tau diri itu juga pengendara motor yang selalu selap selip nda tau aturan. Yang pasti bapak ini mesti selamat deh……..
Alhamdulillah bapak tersebut meski perlahan tapi bisa samapi di seberang dengan selamat, mas penyebrang jalan juga sepertinya lega bisa nyebrangin bapak itu.
Sang mas yang menyebrangkan itu juga menyarankan bapak tersebut untuk naek ojek aja untuk mencapai komplek IPB dengan jalan2 bernama ikan itu…… karena lumayan jauh juga sih kalo jalan kaki…. Buat yang normal aja jauh apalagi buat bapak yang seperti itu.

Saat ojeknya melitas di dekat idi …..bapak itu menyapa dan tersenyum cerah banget ke idi …….. rasanya nyeeessss banget di hati……. Idi sampe terharu .
Rasa capek pun lenyap dalam sekejap…….. indahnya sebuah senyum yang iberikan dengan tulus itu meski dari orang yang tidak kita kenal sama sekali.

Sampe rumah…. Idi ganti pake celana ayam dan kaos deh…. Abis berdasarkan info yang idi terima dari ian……. daerah warung jambu hujan lumayan deras….. daripada jibruk ya mending prepare deh.
Dah rapi……. Siap berangkat deh ke studio…….. perjalanan nda macet mesti rintik lembut hujan masih membasahi kota bogor……… akhirnya sampe deh di plaza jambu 2……. Hey ada sebuah pelangi cantik .. warnanya cerah dan tegas banget……

Saat ini melangkah menuju heavenly sound…….. idi amaze banget liat ada pelangi double……. Beneran 2 buah pelangi yang bersebelahan …… idi sampe semepetin ambil pic nya……. ( ntar di posting deh). Cantik banget deh dan rasanya idi baru liat kondisi seperti itu……… rasanya idi pengen buru2 sampe tempat ian dan cerita ma kakak ku itu……

Sampe studio ya idi langsung nyari ian dan cerita …… kayak adek mau curhat ma kakaknya aja deh hehehe……. Idi tunjukkin pic nya ke ian. dan idi nanya itu aneh or idi aja yang belum pernah liat. Ian bilang itu unsual……. Nah lho apakah itu fenomena alam yang unik???? Jadi seneng deh idi bisa ambil pic nya.

Selanjutnya yam as donny dateng dan kita ngobrol banyak hal bareng ian juga Pieter………
Eh iya…… ian hari itu guanteng banget lho ……. Beneran ganteng, fresh dan cling banget deh pokoke.
Biasanya nda secling itu hehehe. Mas donny yang cowo aja mengakui kok.

No comments: