Wednesday, 27 May 2009

SECRET BY RHONDA BYRNE

PENGUNGKAPAN RAHASIA



Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik

Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketikaanda memikirkan suatu pikiran, anda juga menarik pikrian – pikiran serupa ke diri anda.

Pikiran bersifat magnetis, dan pikiram mempunyai frekuensi. Ketika anda memikirkan pikiran- pikiran, pikiran – pikiran itudikirim ke alam semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya…. Anda.

Anda seperti menara penyiaran, yang memancarkan frekuensi dengan pikiran- pikiran anda. Jika anda ingin mengubah sesuatu di dalam hidup anda , ubahlah frekuensi dengan mengubah pikrian anda.

Pikiran yang sedang anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda. Apa yang paling anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup anda.

Pikiran anda menjadi sesuatu

PENYEDERHANAA RAHASIA

Hukum tarik menarik adalah hukum alam. Hukum ini sama pentingnya dengan hukum gravitasi.

Tidak ada yang muncul ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya melalui pikiran yang terus menerus.

Untuk mengetahui apa yang anda pikirkan, tanyakan bagaimana perasaan anda kepada diri sendiri. Emosi adalah alat berharga yang mengatakan apa yang kita pikirkan.

Mustahil untuk merasa buruk sekaligus memiliki pikrian yang baik

Pikiran menentukan frekuensi anda, dan perasaan segera mengatakan frekuensi anda berada dimana. Ketika anda merasa buruk. Anda berada di frekuensi yang menarik lebih banyak hal buruk. Ketika anda merasa baik, anda menarik sepenuhnya lebih banyak hal baik kepada anda.

Pemindah rahasia misalnya kenangan yang indah , alam, atau musik favorit, dapat mengubah perasaan anda dan memindahkan frekuensi dengan segera.

Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang bisa anda pancarkan. Semakin besar cinta yang anda pancarkan, semakin besar kekuatan yang anda pergunakan.

MENGGUNAKAN RAHASIA

Seperti jinnya aladin, hukum tarik menarik menjamin pemenuhan setiap permintaan kita.

Proses penciptaan membantu anda menciptakan apa yang anda inginkan dalam 3 langkah : meminta, percaya dan menerima.

Meminta apa yang anda inginkan kepada semesta adalah kesempatan untuk menjelaskan apa yang anda inginkan kepada diri sendiri. Ketika permintaan itu menjadi jelas di benak anda , anda sudah memintanya.

Percaya melibatkan bertindak, berbicara, dan pikir seakan – akan anda sudah menerima apa yang anda minta. Ketika anda memancarkan frekuensi menerima, hukum tarik menarik akan menggerakkan orang , peristiwa dan situasi kepada anda untuk menerima.
Menerima melibatkan perasaan seperti yang anda rasakan ketika permintaan anda terwujud. Merasa baik dan senang pada saat kini akan menempatkan anda pada frekuensi yang anda inginkan.

Untuk penuruna berat badan jangan berfokus pada ‘ penurunan berat badan’. Sebaiknya fokuskan pada berat badan ideal anda Rasakan perasaan – perasaan dari berat sempurna anda, maka anda akan menundang berat ideal anda itu kepada diri anda.

Semesta tidak membutuhkan waktu untuk mewujudkan apa yanganda inginkan. Mewujudkan satu dolar sama mudahnya dengan mewujudnya sejuta dolar .

Memulai dengan sesuatu yang kecil, misalnya secangkir kopi atau tempat parkir, adalah cara yang mudah untuk mengalami hukum tarik menarik. Dengan kuat niatkan untuk menarik sesuatu yang kecil. Ketika anda mengalami kekuatan yang anda miliki untuk menarik sesuatu, anda akan melanjutkan mencipta hal – hal yang lebih besar.

Ciptakan hari anda terlebih dahulu dengan memikirkan wujud peristiwa yang anda inginkan , maka andaakan menciptakan hidup anda dengan sengaja.

PROSES PENUH DAYA

Harapan adalah daya tarik yang kuat.harapkan hal – hal yang anda inginkan, dan jangan mengharapkan apa yang tidak anda inginkan.

Syukur adalah proses yang sangat kuat untuk mengalihkan energi dan mendatangkan lebih banyak hal yang anda inginkan ke dalam hidup. Bersyukurlah untuk apa yang sudah anda miliki, anda akan menarik lebih banyak kebaikan kepada anda.

Terlebih dahulu berterima kasih untuk apa yang anda inginkankarena akan memberi daya dorong ‘ turbo’ pada hasrat anda dan mengirim sinyal yang lebih kuat ke semesta.

Visualisasi adalah proses menciptakan gambar- gambar tentang diri anda yang sedang menikmati apa yang anda inginkan di dalam benak. Ketika anda melakukan visualisasi , anda membangun pikian dan perasaan kuat tentang keadaan sudah memiliki apa yang anda minta pada saat itu kepada anda, persis seperti apa yang anda lihat dalam benak.

Untuk menggunakan hukum tarik menarik bagi kepentingan anda, jadikan hukumini sebagai kebiasaan dan cara hidup anda, bukan peristiwa satu kali saja.

Pada akhir setiap hari , sebelum anda tidur, ingat kembali peristiwa pada hari itu. Untuk setiap peristiwa atau saat yang tidak sejalan dnegan keingin anda, putarlah kembali peristiwa itu dalam benak selaras dengan keinginan anda.

No comments: